Hobby

Kenapa Drama Korea?

Beberapa minggu yang lalu ada teman yang tanya, “Apa yang membuat kamu suka nonton drama Korea?.

Saya jawab sekenanya tapi berusaha setepatnya,
“Karena ceritanya unik, kreatif, nggak kayak sinetron Indonesia.
Nggak melulu soal cinta. Terus pemainnya juga ganteng-ganteng, tapi itu bonus sih.” jawab saya dengan penuh semangat. 😀

Continue reading “Kenapa Drama Korea?”

Advertisements
Daily

Silaturahim dengan Ibu Netty. Saya: “Apakah semua Istri Gubernur secerdas ini?”

Bulan Februari lalu saya berkesempatan hadir di acara Silaturahim dengan Ibu Netty, Istri Pak Aher, Gubernur Jawa Barat. Alhamdulillah Suami kasih izin untuk hadir karena acara ini dilaksanakan malam hari. Acara ini memang termasuk dadakan dan untuk kalangan terbatas karena menyempatkan di sela waktu beliau berkunjung ke Kalimantan Selatan. Terjadwal jam 7 malam ternyata baru dimulai hampir jam 9 malam. Seperti yang saya bilang tadi, acara ini nyempat-nyempatin di antara jadwal padat beliau. Memang baru selesai dari jadwal sebelumnya. Beliau langsung menuju ke tempat acara malam itu, di Rumah Anno milik PKK Kalsel.

Continue reading “Silaturahim dengan Ibu Netty. Saya: “Apakah semua Istri Gubernur secerdas ini?””

Food · Review

1st Food Review : Ta Wan

Saya nggak hobi makan sih sebenarnya. Makan di luar juga jarang, paling cuma sesekali. Kalau jajan lumayan sering sih. Apa bedanya coba? Hahaha.

Jum’at kemarin makan di Ta Wan sama suami. Kita makannya sambil ngomong udah kaya kritikus makanan tapi ngasal. Jadi terinspirasi deh buat bikin review ala food blogger. Meski nggak sebagus yang pro tapi tulis aja lah ya, sekalian share pengalaman. Hahaha.

Continue reading “1st Food Review : Ta Wan”