Daily

Sakit Gusi dan HNI HPAI

Dua hari yang lalu gusi nampaknya bengkak.
Saya ingat ada obat kumur, kumur-kumur malam, Subuhnya justru lidah yang terasa nggak enak, kayak mati rasa gitu.
Iwak karing telang masak asam pun jadi tak seenak biasanya. ๐Ÿ˜‘

Kemaren, gusi masih belum pulih.
Mencoba meingat produk HNI untuk sakit gigi atau gusi.

Andrographis Centella, penghilang nyeri alami.
Karena tak biasa mengkonsumsi ini, jadi tak punya stok yang dibuka, kita skip saja.
Meski akhirnya tahu Wafa ternyata punya. ๐Ÿ˜…

Apalagi produk yang selalu ready di rumah?

Minyak Herba Sinergi (MHS), minyak seribu manfaat.
Jujur saja ini selalu saya jadikan pilihan terakhir kalau harus masuk mulut.
Kalau batuk, selama masih bisa dihandel sama Madu S Jaga, MHS nanti dulu yaa ๐Ÿ˜
Yang pernah minum MHS pasti tau dong rasanya? ๐Ÿคฃ

Meski sudah sering minum, meski sudah tahu manfaatnya, kadang masih susah menghadapi kenyataan soal rasa dan after effectnya a.k.a sendawa dengan nuansa MHS.
Kalau buat pegel, luka, jerawat, mau diguyur juga tak masalah selama Suami ridho ๐Ÿ˜

Apalagi yang ada di rumah, yang rasanya lumayan dan bisa dipakai buat gusi?
Pasta Gigi Herbal HNI.
Pilihan saya tadi malam jatuh pada pasta gigi ini.
Sebelum tidur, saya ambil sedikit pasta gigi dan kemudian ditempelkan di area gusi yang bengkak.
Rasanya ada mint-mint nya gitu, tertelan? Tak masalah kan?
Alhamdulillah, tadi Subuh sudah jauh lebih enak, gusinya sudah tidak bengkak lagi.

Salah satu alasan senang pakai produk HNI karena selalu ada alternatif yang sesuai preferensi/toleransi kita terhadap rasa dan satu produk tidak bekerja untuk satu fungsi saja.

Jadi produk HNI favoritmu apa?
#nantikitaceritatentangHNIlagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s