Beauty

Mainan Baru

Sebelumnya marilah kita tertawa bersama dengan mainan baru saya ini. Hahahaha.

Bukannya apa-apa. Kali ini mainan saya agak gak biasa.

Taraaa.. Ini dia mainan baru saya. Hahaha..

Eits, sebetulnya ini postingan lama yang kepending gengs.

Pas nulis sambungannya ini saya udah upgrade mainan saya. Karena beberapa hari lalu saya barusan beli mainan baru.

Mainan apa???

Wardah Instaperfect Series dong gaes 😆

Setelah menunggu berbulan-bulan akhirnya sampai juga di kampungku tercinta. Sebenarnya mereka hadir di waktu yang tepat sih. Pas BB Cake Powder sudah menipis dan Lip Cream See You Latte sudah mengering, mereka hadir sebagai pengganti. Hahaha.

Kalau dipikir rasanya pengen ketawa, nggak nyangka akan sampai di fase ini. Fase di mana make up jadi mainan buat saya. Ada rasa bahagia yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. (Lebay? Iya)

Kalau dulu, boro-boro mikirin make up, pakai lip balm aja sudah dahsyat karena biasanya cuma pakai bedak bayi di wajah. Lipstick pertama yang saya punya, dari Wardah juga, itu aja dikasih sama ponakan, dia bilang nggak kepake lagi atau apa ya. Ponakan yang ngasih sudah kuliah sih, tapi tetap aja rasanya lucu. Hahaha.

Waktu keranjingan sama Korea, saya sering sih gonta ganti lip tint. Tapi bukan lipstik juga. Cuma biar berwarna gitu kan bibirnya. Lagian waktu itu saya pikir belum nikah juga nggak usah pakai lipstik juga nggak apa. Karena kata Kakak saya, nanti aja kalau sudah nikah pakai lipstik, sebagai tanda kalau sudah bersuami.

Zaman sekarang nggak bisa lagi lipstik dijadikan pedoman, cuy. Anak kuliahan, eh anak SMA aja udah kenal Laneige. Kite-kite yang udah kerja ini mikir berkali-kali kalau mau beli Laneige yang akhirnya nggak jadi beli karena kebanyakan mikir. Hahaha. Kata ponakan yang masih SMA, ada tuh di sekolah dia, anak-anak yang pergi ke sekolah dandan. Tapi kalau ketahuan bawa make up bakal habis juga sih mereka. Ponakan aing aja pakai BB Cushion Face Shop, cyin. Cuma itu sama lip tint sih kayaknya dia.

Anak-anak zaman sekarang nggak bisa sih disamain sama kita zaman dulu. Berasa tua kan? Haha. Dulu kita cuma modal bedak bayi, Lip Ice buat bibir kalo emang rajin sama parfum Shower to Shower atau Eskulin Cologne Gel. Hits banget itu di zamannya. Hahaha. Kemaren juga sempat ngebahas ini sama temen-temen di grup chat, nostalgia wewangian zaman kita masih ingusan. Duh, grup chat kita yang random itu juga jadi tempat update make up sekarang. Dulu palingan ya cuma mereka bertiga yang up to date, sekarang saya juga ngikut update meski nggak seupdate mereka karena saya masih bertanya apa itu Senka?😂😂😂

Yups, sekarang feed Youtube bukan hanya cuplikan drama korea atau variety show, bukan lagi soundtrack drama terbaru. Ada Suhay Salim, Tasya Farasya dan orang-orang lain yang bahas make up di halaman muka. Meskipun sebenarnya cuma suka nonton tanpa berani mempraktekkan semua. Haha 🤣🤣🤣


Teruntuk Suami..

Terima kasih sudah mau diajak ke toko kosmetik yang isinya hampir ciwe semua.

Terima kasih sudah mau menata make up ini lalu motoin dengan susah payah sampai hasilnya bagus.

Terima kasih karena sudah bilang “Bagus, kok” waktu Aku tidak pede dengan mainan baru.

Tolong ingatkan Aku jika dirasa ini sudah mulai berlebihan, ya.

Kiss n Hug,

Your Bojojojo

2 thoughts on “Mainan Baru

  1. Aku dulu juga ngerasain hal yang sama, apalagi waktu pertama kerja dulu rasanya ga kebayang nantinya bakal sangat concern sama makeup. Ehh tau2 dari yang bedaknya cuma Fanbo trus ganti jadi wardah, lipstik yang biasanya cuma sariayu mini lipstick (yang sekarang udah ga beredar lagi) sekarang udah jadi Odessa. Pokoknya jauh lah dibanding jaman sekolah dulu hahaha 😂😂 tapi emang iya sih jaman sekarang anak2 sekolah aja kalo ke mall pasti nyamperin konter kosmetik, belinya Silkigirl lah La tullipe lah… Hebat beud yak.
    Btw salam kenal ya mba hehehe.

    1. Iya kaan? Zaman nya udah beda. Dulu itu cuci muka juga udah syukur. Hahaha.

      Sekarang semakin banyak merk dari berbagai negara masuk ke Indonesia, semakin banyak juga yang nge review dan ngasih contoh.

      Pengetahuan baru sih sebenarnya bagi saya yang awam ini.

      Kadang penasaran sama produk baru, tapi kalo dipikir lagi saya ini nggak terlalu rajin juga makainya.

      Kalo nggak di rem jadi konsumtif juga, bahaya emang. Wkwk 😂

      Salam kenal juga mba.. 🤗

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s