Daily · He, His, Him · Me, My Self and I

Present

You don’t have to give me a present because you are My Present.

and My Future.

Mohon maaf jika tidak berkenan karena kalimat di atas adalah #gombalantingkatinternasional

Hahahaha

Jadi begini ceritanya.

Bulan september lalu kan saya ulang tahun tuh. Trus, eh ternyata, Suami ngasih saya kado.

Horeee 🤗🤗🤗

Meski sebelumnya ada drama sok-sok’an dulu. Suami yang sok nggak ngasih kado dan Istri yang sok nggak mau nerima. Haha. Untungnya drama berakhir dengan ucapan “Terima Kasih” yang kemudian dijawab dengan “Kok Cuma Makasih?” 😑 #pasangananeh

Suami ngasih tas bahu warna hitam, yang ternyata di dalamnya ada dua kado lagi. Payung kecil dan buku ‘Happy Little Soul’-nya Retno Hening.

Seingat saya, saya pernah cerita sama suami soal buku ini. Saya berencana beli buku ‘Happy Little Soul’ bareng bukunya Gitasav ‘Rentang Kisah’ kalau sudah terbit nanti biar hemat ongkirnya. Haha.

Beberapa hari sebelumnya buku karya Gitasav udah bisa dibeli di beberapa website tertentu dengan jumlah yang terbatas. Saya coba buka beberapa web dan ternyata sudah pada sold out. Saya coba buka republikfiksi.com dan nggak ada keterangan sold out. Cuma dia tulis stok penerbit. Saya coba aja beli dan masih bisa lanjut ke tahap pembelian berikutnya. Karena saya liat dia juga jual ‘Happy Little Soul’ jadilah saya klik juga buat dimasukkan ke keranjang belanja. Mumpung ada, hemat ongkir jadinya.

Proses pemesan selesai. Bayar. Konfirmasi. Saya dapat email. Oke. Berarti saya tinggal tunggu bukunya dikirim. Karena buku Gitasav baru ready di atas tanggal 20 seingat saya, berarti akan dikirim di atas tanggal itu.

Masalahnya.. Beberapa hari kemudian saya mau cek posisi pesanan di web, langsung ke logout tiba-tiba. Kalau buka menu lain bisa. Tapi pas mau cek pesanan malah nggak bisa. Was-was juga sih kalau pesanannya gagal atau bahkan nggak ada. Saya sudah bayar saudara-saudara!

Masa iya web ini abal-abal? Kan namanya resmi dipajang sama Gagasmedia. Kalau memang saya kehabisan stok, nggak masalah sih asal uang kembali. Tapi sedih juga kalau nggak bisa dapat buku Gitasav yang bertanda tangan. Hiks.

Alhamdulillah, beberapa hari kemudian, tanggal 22 September bukunya datang. Senangnya hatiku turun panas demamku. Mungkin kemaren webnya nggak bisa dibuka itu karena lagi error kali ya. Thanks republikfiksi.com 😉

Dan saya jadi punya dua buku ‘Happy Little Soul’. Karena saya pengen baca yang hadiah dari Suami, buku yang saya beli saya jual sama teman. Hahahaha.

Ngomong-ngomong soal tas, saya jarang sekali beli tas bahu. Satu yang sering saya pakai itu tote bag kanvas dari Adorable Projects. Hampir selalu saya bawa kalau ke rumah Mertua. Mungkin suami kasian liat saya terus-terusan bawa tote bag itu dan akhirnya beliin saya satu tas bahu ini. Hahaha.

Payung. Ada kisah dibalik ini sebenarnya. Hahaha. Ceritain nggak ya? 🤔

Rumah saya dan kantor berjarak kurang lebih 200-300 meter. Kalau jalan kaki santai 5 menit juga sampai. Kalau naik motor berapa detik ya kmaren. Ga sampai 1 menit. Hahaha.

Dulu saya seringkali jalan kaki kalau bolak balik rumah-kantor. Pakai payung. Nggak panas. Nggak hujan. Nggak ada apa-apa tuh sama langit, hampir selalu saya pakai payungnya.

Belakangan saya sering naik motor. Sudah rada malas jalan kaki. Kasian juga motor saya kalau nggak dipakai. Bisa jadi seonggok mesin tak berfungsi nanti kalau cuma di garasi. Alasan memang. 😅

Jadi nampaknya dengan memberi hadiah payung, suami berharap saya kembali ke masa-masa saya sering jalan kaki. Hahaha. Olahraga hampir nggak pernah. Jalan kaki ke kantor juga malas. Bukankah menjadi pribadi yang memiliki jasmani kuat adalah salah satu ciri muslim tangguh? #efekharusbacabukusyarah10muwashafat 😄

Dan nampaknya, ada sosok gadis berpayung yang ingin dia lihat. Gadis berpayung yang dulu suka bolak-balik rumah dan kantor pakai payung. 😊 *terlalu pede nih istri*

Sebenarnya kado di hari ulang tahun ini bukan hadiah pertama yang dikasih suami. Dia nggak nunggu saya ulang tahun buat ngasih hadiah. Nggak usah saya kasih tahu semua deh ya. Kasian suami saya kalau baca, nanti terdorong buat kasih kado terus sama istri. Muhahahaha 😄

Terima kasih, Suami. Buat semuanya. 🤗

Banjarmasin, September & November 2017,

Istri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s