What’s on your mind?

What’s on your mind?

Sudah lama rasanya tidak mengganti kalimat pertanyaan ini dengan isi pikiran saya.

Iya. Sudah sebulan lebih saya memutuskan untuk istirahat dari berbagai akun sosial media.

Facebook. Path. Twitter. Line.

Hanya BBM dan WA yang masih aktif.

Ini juga karena kerjaan, keluarga dan teman.

Ada grup yang harus dihidupkan. Hehe.

Terkadang saya juga masih update status ringan di BBM.

Tapi tidak sepanjang status yang biasa di update di Path atau Facebook. Haha.

Kenapa istirahat?

Terlalu banyak alasan sampai saya akhirnya memutuskan istirahat.

Ada alasan yang tidak bisa saya sebutkan.

Dan lagi, menjalankan semua aplikasi ini melelahkan handphone saya. Hahaha.

Bukan cuma handphone yang lelah.
Saya juga lelah. Hati juga lelah.

Kadang saya melihat sesuatu yang tidak harus saya lihat.

Keluhan orang lain. Urusan orang lain. Kehidupan orang lain yang sebenarnya tidak ingin saya ketahui.

Bisa jadi orang lain juga merasakan hal yang sama jika saya sering update status.

Meski sebatas keluhan soal drama korea. Hahaha.

Jadi saya putuskan. Kita istirahat saja.

Jika masih aktif mungkin akan susah mengerem jari-jari ini.

Jadi hilangkan saja fasilitasnya.

Berhenti. Istirahat.

Sampai waktu, entah kapan.

WP sosmed bukan?

Hahaha 😀

Leave a Reply

