MARKETING MELESET, KAKANDA.

MARKETING MELESET, KAKANDA.

“Fa, acaranya dimajuin ke jam 9.30, biar lebih cepat juga selesainya. Kamu datang jam 9.45 aja ga papa.”

“Nah loh, kok dimajuin? Aku rencananya mau kondangan dulu jam 9-an. Moga ga telat deh.”

“Kalau bisa jangan sampai kamu datangnya jam 10 ya. Ntar molor selesainya.”

The End.
Pembicaraan via BBM sama Kakak2 berakhir.

Waduuh, dapat kabar perubahan jadwal baru pagi ini.
Terpaksa merubah rencana yang sudah disusun dengan sedemikian rupa.

Rencananya jam 9 kondangan. Insya Allah ga telat buat ke acara yang semula terjadwal jam 10 itu.
Ini juga karena kondangannya ke rumah, coba kalau ke gedung, ga berani deh bikin rencana kondangan jam 9.

Harus mempercepat kerja pagi minggu ini.
Sambil nyuci sambil setrika, jemur pakaian terus makan.

Aaah Lupa! Belum nyari bahan bacaan modal ikut acara jam 9.30 ntar..
Soalnya ini acara bedah buku.
Bukunya ga punya, copiannya cuma punya 1 bab.
Udah lama banget dari terakhir kali gue diceritain isi bukunya, lupa-lupa ingat.

Browsing dari hape, nyari ebook-nya gak ketemu.
Koneksi putus nyambung.
Terpaksa buka laptop lagi, biar lebih gampang nyari.
Ketemunya cuma resume dari blog orang, ga papa lah, daripada ga da.

Mandi, siap-siap.
Si Motor ga mau nyala.
Abah udah capek bantuin nyalainnya, dasar udah tua ni motor, suseeeh hidupnya.
Okelah motor urusan ntar.
Bungkus kado dulu.
Gegara tadi mesti nyari bahan, jadi belum sempat bungkus kado.

Motor gimana? untungnya waktu gue yang injek, mau hidup dia.
Alhamdulillah.

Berangkat dari rumah udah 9.15.
Meleset nih meleset.

Wusshh wusshh. Berasa jadi pembalap pakai gamis.

Sampai kondangan, udah 9.25.
Oke fix, gue cuma ngasih kado terus salaman sama pengantin.

Jeng jeng jeng…
Pengantinnya belum ada.
Kepagian nih kepagian.

Ngasih kado, trus dapat souvenir.
Basa basi tanya, “Pengantinnya belum ada ya?” *udah tau nanya*
“Iya mba, makan aja dulu.”

Baiklah, makan dulu aja, sambil buka-buka hasil browsingan tadi pagi.
Baca bahan sambil makan.

Micropon udah berbunyi, vokalis organ tunggal udah mulai bersuara.
Gue bangkit.
Eh bener aja, pengantin udah ada di pelaminan.
Tapi mereka masih foto-foto.
Gue tunggu aja lah sebentar.

Pengantin dan kedua orang tua mempelai sudah berada di posisi.
Gue langsung cuss mau salaman.
Ngekor sama orang yang udah duluan antri mau salaman. hahaha

Sebenarnya ga enak sih kondangan keburu-keburu gini, tapi mau gimana lagi, yang penting udah menghadiri undangan. hehe..
Barakallah buat temen yang resepsi hari ini šŸ™‚

Habis salaman langsung pulang.
Jam berapa sekarang? hampir 9.45?
Telat nih telat.

Wusshh wuussh lagi.. Ke tempat berikutnya.

Sampai di tempat acara mungkin hampir jam 10 atau bahkan sudah jam 10.

Ya sudahlah, apa mau dikata, ini juga udah pakai jurus Valentino Rossi, tetep aja ga keburu.

Seterlambat ini, ternyata gue peserta pertama, baru ada satu kakak panitia di sana.

– acara berlangsung sampai jam 12 –

Selesai acara, ada pembagian souvenir buat yang datang di awal waktu..
Peserta pertama dan kedua.
Yeaaayy. Gue dapat satu.

Pas dibuka isinya…
Taraaa..
Pasta gigi dari HPAI lengkap dengan brosur + nama dan nomor hape Kakak2.

Barulah tersadar. BBM aneh dia tadi pagi.
Perasaan baru kali ini, disuruh datang ke acara terlambat.

Maafkan daku Kakanda jika mengacau rencana marketingmu..
Adikmu yang telat ini, jadi peserta pertama.
Adikmu ini dapat pasta gigi HPAI dan brosur yang bahkan bertumpuk di rumah.

Marketing meleset, Kakanda..
Setidaknya masih ada satu orang lagi yang bawa pulang brosur + namamu itu. Hahahaha

Hari ini, dapat pasta gigi HPAI gretongan, lumayan buat dipakai sendiri.

Salam dari Stokis HPAI,

Arifah Marhamah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s