Ta’aruf sama Bola

Ta’aruf sama Bola

Bungsu: Malam ini ada pertandingan bola, Jerman yang main nih. Hehe..

KakakIpar1: Amah suka bola juga?

Kakak1: Iya, amah ini suka bola.. Ga tau deh ntar kalau ta’aruf, masa iya mau bilang ke calon kalau kamu suka bola?

Bungsu: Gak papa juga kan Kak? Siapa tau dia juga suka bola, naah, malah ada temennya nonton kan? Hahahaha

KakakIpar1: Bener juga tuh..

Kakak3: Lebih bagus lagi kalau kalian dukung tim yang beda. Kalau dukung tim yang sama kan ga asik.

Bungsu: Iyaa, bagus lagi kalau aku dukung Real Madrid, dia dukung Barcelona. Musuh bebuyutan!
Hahaha

*dialog ini terjadi bukan sebelum final Jerman vs Argentina, ane lupa fase kapan, yang jelas sebelum Jerman tanding di piala dunia ini juga. Eciyeee, Jerman menang niyee.. Hahaha..
*udah nasib, umur segini segala sesuatu ujung2nya lari ke urusan pernikahan, bahkan urusan bola sekalipun. Hahaha
*sekian serba serbi piala dunia di rumah saya
*satu lagi, ane ga dukung klub manapun, ane cuma tau timnas Jerman. hahaha

Salam Olahraga!!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s