GERMANY!!! FINALLY!!! >.<

GERMANY!!! FINALLY!!! >.<

Akhirnya.. penantian panjang ini berujung bahagia.
Jerman bisa meraih tropi Piala Dunia ke-4 bagi mereka.

Entah sejak kapan tepatnya saya mendukung mereka.
Tapi sejak mengenal sepakbola, piala dunia, saya selalu jadi supporter setia.
Ah iya, mungkin sejak Oliver Kahn jadi kapten timnasnya.

Apa yang membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama?
Miroslav Klose.
Saya ingat bagaimana saya takjub saat melihat gol sundulan dari kepalanya.
Yang kemudian baru saya tahu bahwa dia memang terkenal dengan sundulan yang luar biasa.

Sejak itulah saya selalu mendukung Jerman.
Meskipun tak pernah meraih kemenangan.
Saya tak pernah meninggalkan.

Jerman.
Akhirnya.
Semua jerih payah terbayar sudah.

Penantian panjang bagi Basti dan kawan-kawan yang tergabung dalam Golden Generation 2006.
Lebih panjang lagi bagi Klose yang terjun lebih dulu ke lapangan.

Rasanya bahagia.
Dukungan yang selama ini selalu diberikan tak berujung sia-sia.
Meskipun cinta pertama, Klose, sudah tak lagi ikut meramaikan tim nantinya.
Saya akan tetap dukung mereka.

Selamat Jerman.

Selamat :’)

Leave a Reply

