Mari menulis, nulis nulis nulis..

Mari menulis, nulis nulis nulis..

Udah berapa lama ya saya ga nulis?
Berbulan-bulan ya?
Ada sih sesekali saya nulis, tapi kelamaan vacumnya..

Barusan dua hari lalu, terkumpul nyawa, ide, mood buat kembali mengisi kekosongan hati si blog malang.

Belakangan saya hidup dalam rutinitas, head to head dengan realita, jadilah kreatifitas menumpul.

Sejak bulan lalu saya mencoba kembali membaca.
Saya pikir, intensitas membaca yang kurang juga mempengaruhi intensitas menulis.

Beberapa minggu belakangan, saya menonton beberapa film Indonesia yang diadaptasi dari novel.
Meskipun terkadang ada kalimat dalam film yang terdengar sedikit kaku, karena mungkin akan lebih mengena jika dibaca.

Terlepas dari itu, film yang berangkat dari novel, meskipun belum pernah baca novelnya, film ini punya feel yang beda, rasa dari sebuah buku.
Entahlah, mungkin itu cuma perasaan saya saja.

Saya pikir, ini juga jadi salah satu penyemangat buat nulis lagi.

Ngomong-ngomong soal nulis, saya ini sok-sokan aja siih punya reader, padahal diri sendiri ga yakin apakah ada yang sudi singgah di blog ini, membaca tulisan saya, bahkan memberikan komentar, kritik dan saran.. *hopeless*

Semoga ke depannya bisa nulis sesuatu yang lebih bermanfaat..
Untuk saat ini, biar tulisan absurd dulu yaa..
Namanya juga amatiran. Hehe..

Berhenti menghitung sejenak, mari menulis

Salam dari keypad-pena masakini

Arifah Marhamah

Leave a Reply

