Wake me up when September comes…

Wake me up when September comes…

Welcome September!!!!!
Telat 3 hari siih, tapi ga apa lah..
Daripada telat seminggu, ntar kaya orang hamil lagi #loh

Kenapa menyambut September tak seperti biasanya??
Sebagai pembaca setia blog gue,
Elo semua pasti tau dong kenapa September beda? *sok banyak reader*

Well, pada dasarnya setiap hari, setiap bulan, tidak ada bedanya..
Sama aja..
Yg membedakan itu, apa yg kita lakukan selama melalui hari-hari tersebut.
Banyak manfaatnya, atau banyak mudharatnya?? #hayooo

Tapi, ga ada salahnya juga dong, kalau saya menganggap September spesial, karena saya lahir di bulan ini?

Bukaan, bukan hari ini..
Masa reader ga tau tanggal lahir saya??
Becandaa ah.. Haha..

Wajar lah kalau dianggap spesial, karena Alhamdulillah, saya diberi kesempatan hidup, dilahirkan di bulan ini..
Ga semua bayi punya kesempatan sama, untuk hidup.

Di satu sisi, September juga mengingatkan kalau masa aktif saya di dunia makin berkurang.. Hehe

Baiklah, ini tulisan dadakan, dikerjakan saat jam kantor..
Soalnya kalau ditunda, ntar moodnya hilang.. *maaf pimpinan*

Jadi mulai bulan ini, semoga saya bisa nulis terus, apapun isinya..
Dan semoga reader tetap setia yaa.

Muahahahha..

Salam sayang selalu :*

Arifah Marhamah

6 thoughts on “Wake me up when September comes…

Leave a Reply

