Cry Cry

Cry Cry

Pernah liat saya nangis?? Pasti jaraang πŸ˜€
Tapi kalau pernah nonton bareng sama saya,, pasti sering liat saya nangis. Huahaha XD

Kalau di kehidupan normal saya, nangis itu hal yang cukup tabu, kecuali waktu saya kecil.
Sekarang? Jaraaang banget..

Kalau di kehidupan abnormal saya-saat nonton film/drama, termasuk kalau lagi baca novel, saya itu kaya lagi di dunia lain, terbawa cerita,, bahkan kalau penasaran saya nggak tenang tidur, haha.
Di kehidupan yang satu ini menangis adalah hal yang lumrah.
Cengeng? Biarin!!
Itu tandanya saya masih punya hati nurani dan perasaan.
Setidaknya saya bisa menghargai si pembuat cerita dengan menerima pesan yang disampaikan melalui film/buku.
Kalau memang sedih, masa saya ngakak siih?

Sudah tak terhitung banyaknya cerita di buku, khususnya film, yang bikin saya nangis.
Dari sekedar meneteskan air mata, membulirkan ke pipi, sampai bikin saya terisak-isak, pernah juga mata merah karena iritasi ringan (?)
Saya pernah bikin basah bantal looh gara-gara nangis.
Berlebihan?? Memang. Haha.
Tapi mau gimana lagi??
Air mata itu tak tertahankan. Huhuhu πŸ˜₯

Barusan kemaren saya nonton Hello Ghost, telat banget siih, lagi-lagi -_-
Udah lama nyimpan film itu, tapi baru dapat mood nontonnya hari Kamis kemaren.

Karena setahu saya yang main itu Cha Tae Hyun,, yang ada dipikiran saya, pastilah ini film konyol, mungkin horor komedi, karena judulnya Hello Ghost.

Kalau yang sudah nonton pasti tahu..
Karena ternyataaa..
Endingnyaaa,,
sungguh luaaar biasaaa..

Saya itu nangis beneran.
Nangis yang berurai air mata.
Nangis yang mata saya sampai merah.
Nangis yang gigit selimut supaya nggak kedengeran, karena itu jam 1 malam.
Nangis yang rasanyaa,, sakiiiiit banggeett.
Nangisnya parah T.T

Kurang lebih kayak waktu saya nonton Wedding Dress.
Bedanya,, Wedding Dress itu nangisnya saya bagi-bagi..
Hampir sepanjang film,, belum kering betul air mata, nangiis lagi..

Naah, kalau Hello Ghost ini, dari awal film sampai sebelum endingnya itu, ceritanya ga terlalu sedih, malah agak konyol.
Tapi pas ending,, huaaa πŸ˜₯
Rasanya tumpah ruah sudah perasaan.
Seperti bisa merasakan apa yang benar-benar dirasain Cha Tae Hyun, sedih πŸ˜₯
Untung masih berakhir bahagia.. Hehehe.

Kalau dipikir-pikir,, film/drama itu bisa bikin saya nangis itu karena:
1. Cerita tentang keluarga,, anak-orang tua, kakak-adik, semacam itu laah.
2. Cerita tentang persahabatan. Saya selalu jadi kangen sahabat-sahabat saya kalau nonton film yang beginian..
3. Cerita cinta.. Hahaha. Siapaa siih yang nggak nangis liat kisah cinta Nam-Shone?? :p

Air mata saya sekarang sudah kering. Siap menangis untuk film/drama selanjutnya. Hihihi..

“try to believe that when you cry, you’re more beautiful
hahaha :p

Banjarmasin, 25 Juni 2012

ArifahMarhamah

8 thoughts on “Cry Cry

  1. Astambuuunnn … asa kada terima lalu ihh wan kalimat terakhir yg betanda kutip tuehh. hahaha … XD

    Anyway, cerita Nam-Shone gak cukup bikin saya nangis.
    Exactly, that’s just a movie. Rasanya terlalu sempurna utk terjadi di kehidupan nyata … hehehe … πŸ˜‰

    1. terima sajaa laah :p

      Iyaa, maka dari itu,, karena itu film, yang nonton pasti pengen bisa se-happy itu endingnya.
      karena kenyataannya beda, jadi cukup sakit laah, hehe.
      sebenarnya yg bikin nangis itu juga karena rasa senang, cintanya Nam berbalas, tapi sediih, karena nggak bisa diutarakan, huhuhu πŸ˜₯

      hampir 4 tahun saja, saya merasa lelah,, bagaimana bisa 9 tahun? -_-

      1. β€œBila perempuan jatuh cinta duluan, pasti ia selalu sial.”

        Aku dapat kalimat itu dari sebuah cerpen. Bener gak sih? Keknya bener ya tue kata2 … hehehe … :p

Leave a Reply

