Flower Boy Ramyun Shop

Flower Boy Ramyun Shop

Akhirnyaa, saya menyelesaikan drama Flower Boy Ramyun Shop.
Telat banget yaa?? Hahaha.

Betul. Ini drama sebenarnya sudah lamaa banget selesai tayang di Korea.
Teman-teman saya sudah puluhan kali bilang, saya harus secepatnya nonton, rugi banget nggak nonton, ini kocak banget, konyol, rame, dan berbagai komentar lain yang intinya sama, nyuruh saya nonton. Hahaha.
(Akhirnya saya tahu yang kalian maksud, Ms. Dee dan Saudari Trisna, haha)

Sudah lama juga saya minta drama ini dari Ms. Dee, tapi baru jumat kemaren saya tonton.

Kenapa baru saja saya tonton??
Karena baru dapat mood dan dorongan untuk nonton. Haha

Ternyata dorongan dan cerita heboh dari teman-teman saya, tidak cukup untuk menggetarkan hati saya untuk memulai menonton drama ini -_-

Lantas kenapa tiba-tiba saya nonton??
Karena stasiun tv swasta di negara ini sudah menayangkannya.
Dan saya, sepertinya tidak rela kalau didahului oleh tv itu. *huh
Setahu saya, jumat kemaren, di tv sudah sampai episode 8.
Saya ngebut nonton, 16 episode dalam 3 malam. Huahaha.

Untungnya saya lagi nggak sholat, jadi nonton sampai jam 3 subuh, hajaar bleh!!
*nggak mikirin subuh soalnya*
dan kebetulan, kemaren weekend, dan saya bingung mau nonton apa.

Kenapa bingung? Padahal saya banyak punya stok drama.
Sebenarnya saya agak trauma nonton drama setelah sebelumnya saya kecewa sama ending Fashion King, huh, mengingatnya saja saya sakit hati.

Saya pengen nonton drama yang nggak bikin sakit hati.
Saya pengen ketawa.
Pengen liat drama yang manis, romantis, lucu.
Saya pengen mengulang perasaan bahagia saat nonton Gumiho.
(you know what? saya baru nonton Gumiho bulan lalu, padahal udah tayang tahun kapan juga, haha)

Akhirnya saya memutuskan untuk nonton FBRS.
Karena seingat saya, teman-teman cerita kalau ini benar-benar drama komedi romantis.
Ya sudah, tidak ada alasan untuk tidak nonton.
Apalagi saya tidak rela didahului statiun tv itu. Haha.

Walhasil saya begadang, masuk angin, sakit pinggang.
Tapi senang. Haha.
Sudah lama nggak ngakak guling-guling nonton drama.

Drama ini benar-benar kocak.
Selalu ada yg bikin kita #gubraak
Masa habis romantis-romantisan,, tiba-tiba harus sekonyol itu.
Bahkan semua peran punya kekonyolan sendiri.
Meskipun sedikit aneh dan lebay. Haha..

Tapi bukan drama korea namanya kalau nggak bikin kita meneteskan air mata.
Tetap ada sedihnya juga siih, karena selalu ada pria yang mengalah dan tersakiti..
Dan bad boy, selalu mendapatkan apa yang dia mau.Hahaha.

Untung yang punya peran bad boy “Cha Chi Soo” itu Jung Il Woo, jadi, nggak masalah laah.
Tapi saya selalu kasian liat peran semacam Choi Kang Hyuk. 😥

We know someone like Choi Kang Hyuk is better for us, but still, we fell for someone like Cha Chi Soo

Anyeong Yeorobun..

Arifah Marhamah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s