Dramovie

Dramovie

“dramovie” ini categories yang saya buat sudah lama.
rencananya saya bakal cerita tentang apaaa saja yang saya tonton.
bisa berupa resensi (susah deh kayaknya), paling banter komentar saya setelah nonton drama/film apa pun.

saya memang movie freak.. drama holic.. haha
tidak peduli dari negara mana, selama ceritanya-saya rasa-bagus, pemainnya mulus *haha*, saya tonton saja šŸ˜€

kalau kalian liat twitter atau facebook saya, sayaa itu paling heboh kalau habis nonton drama/film.
komentar, resensi, bahkan hikmah dari sebuah drama/film, bisa saya koar-koarkan melalui dua jejaring sosial itu.

tapi ceracauan saya nggak sampai ke blog ini.
karena apa? yaa itu, nulis perlu mood.

padahal di draft tulisan saya, saya udah nulis tentang “Zettai Kareshi”, cuman nggak selesai, dan nggak ada mood lanjutin.
eh, malah duluan “Flower Boy Ramyun Shop” yang nongol di blog saya.

*maafkan aku, Suamiku, Kim Soo Hyun, bahkan dramamu, “The Moon Embracing The Sun”, belum masuk ke blogku* hahaha

semoga saja nantinya saya bisa berbagi cerita tentang kisah fiksi yang saya sukai.

Banjarmasin, 18 Juni 2012

ArifahMarhamah

Leave a Reply

