@KopiSOB

@KopiSOB

anak-anak gahoel Banjarmasin mesti tahu apa itu KopiSOB.
Kalau nggak tahu, berarti nggak gahoel.. Haha..

KopiSOB ini cafe bukan sih? Apa warung kopi? hehe
Yang jelas, yang punya masih muda.
Yang datang ke sana kebanyakan kawula muda.

Lancang banget ya saya ngomong KopiSOB, padahal ke sana juga belum pernah.. Huhu..

Beberapa owner KopiSOB ini adik-adik tingkat saya di kampus. (bener kan?)
Sejak mereka buka cafe, sampai saat ini, saya belum pernah menginjakkan kaki ke sana.
Kenapa?
Karena mereka bukanya cuma malam hari.
Dan itu,,, masalah buat gue. Huh!

Yup. Warung Kopi ini buka malam hari, habis magrib kalau nggak salah, sampai waktu yang tidak ditentukan, hahaha.
Saya nggak tahu juga mereka tutup jam berapa. (eh, tiap malam jumat tutup deng, owner nya pada ngaji, hehe)
Biasa dijadikan tempat nonbar para pencinta sepakbola..

Cafe yang setahu saya punya area beratapkan langit ini dilengkapi wi-fi.
Bertambah lah anak muda yang suka onlen pada nongkrong di sana.

Saya tahu ini juga dari dengar cerita temen-temen yang ke sana.
Atau liat foto-foto nya kopisob.

Nasib emang..
Sampai sekarang belum bisa ke sana.

Saya bukan pencinta kopi.
Minum kopi sebulan sekali juga nggak.
Minum kopi cukup bahaya bagi penderita maag semacam saya ini.

Saya suka ngumpul-ngumpul sama temen, tapi nongkrong malam-malam bukan kebiasaan saya.

Lantas kenapa saya pengen ke sana?

Yaa, karena saya pengen ke sana.
Pengen liat adik-adik saya yang sudah luar biasa, punya usaha sendiri.
Dan itu mengagumkan menurut saya.*prok prok prok*

Datang ke sana hanya untuk mengapresiasi usaha mereka..
Lagian, saya juga bisa nyoba masakan mereka kan?
Soalnya di sana nggak cuma jualan kopi.
Setahu saya ada menu lain juga.

Dan pertanyaan ini muncul lagi.
Kapan ya saya bisa ke @KopiSOB?

Salam hangat, sehangat kopi @KopiSOB

ArifahMarhamah

Advertisements

6 thoughts on “@KopiSOB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s