Salam Kenal, Tampan!

Salam Kenal, Tampan!

Saya bertemu dia di parkiran sebuah bank.
Saya jarang ke bank ini  dan sebenarnya saat itu saya cuma perlu menggunakan ATM.
Dan ini hari minggu.
Karena tidak terbiasa dengan tempatnya, saya jadi bingung, tapi saya tetap saja masuk ke parkiran basement yang terbuka sedikit.

Mungkin muka saya saat itu konyol sekali.
Dan saat-saat konyol ini saya melakukan eye contact dengan seseorang.
Eye contact yang saya tujukan dgn maksud, “Parkir di sini ya?”
Yang dibalas dengan tatapan “Ngapain parkir ke dalam, ini kan hari libur?’
Karena dia juga parkir di dalam, dengan posisi parkir yang nggak umum-maksud saya dia parkir bukan di tempat yang bertuliskan tempat parkir nasabah-saya langsung berasumsi, oke, dia mungkin karyawan bank.
Karyawan bank? Hari minggu?
Yang terpikir saat itu, posisi satpam atau cleaning service.
Tapi akal sehat saya langsung menolak.
Karena wajahnya, terlalu ‘Manajer’ untuk jadi satpam/CS, minimal muka Teller laah.

Tapi, setelah diingat lagi, muka ini kok rasanya familiar untuk saya.
Kalau dia karyawan bank ini, tapi saya kenal, rasanya kok nggak mungkin, soalnya saya jarang banget ke bank ini untuk bertransaksi.

Apa dia senior saya ya??
Dimana?
SMA?
Fakultas?
Rasanya juga nggak ada.

Mulai laah saat itu saya semacam orang penasaran, karena saya sangat yakin, saya kenal orang itu.

Sampai pagi ini, setelah pulang dari Bank yang lain.
Saya kembali teringat kejadian kemarin.

Dia itu siapa yaa??

Secara tiba-tiba, Tuhan memberi petunjuk kepada saya. *haha
Dan saya ingat!

Saya tidak kenal dengan orang itu, tapi saya tahu dia.
Karena setiap kali ke tempat kerjanya, rasanya senang melihat muka dia dari sekian banyak orang di sana. *uuuu~~
Dan saya yakin, dia memang punya jabatan yang cukup baik di tempat kerjanya.
Berwajah manajer, mungkin iya..
Hahaha.

Kalau diingat-ingat, menyesal rasanya menunjukkan wajah konyol di kesempatan sekali seumur hidup itu.. *haha
Tapi kalau dipikir-pikir, saya amazed dengan kemampuan saya mengingat wajah orang tampan.
Gak kenal, tapi merasa kenal, hahaha XD
Salam kenal, Tampan! :p
Banjarmasin, 11 Juni 2012

ArifahMarhamah

4 thoughts on “Salam Kenal, Tampan!

    1. sama halnya kaya buletin di saat sholat jum’at..
      “jangan dibaca saat ada senior, apalagi bos”. hahaha XD
      Alhamdulillah kalau dikau ketawa, pasti membayangkan muhaku pas kejadian itu.. -_-

Leave a Reply

