MaPres bukan MaDan

MaPres bukan MaDan

aduuh, ini postingan yang telat banget..
padahal kejadiannya sebelum tanggal 13 sept 2011 kemaren, eh, malah duluan tulisan ini yang di posting.
emang ya, nulis itu nunggu mood nya, tapi juga kadang perlu nunggu bahan-bahan pelengkapnya (?)

judul tulisan ini, ‘MaPres bukan MaDan’
kalau kalian satu jurusan sama saya, dan angkatan 2009, tenang,, MaDan ini bukan temen kalian, yang kalian bilang manusia berekspresi paling datar se antero kampus.. Hahaha.. #sorrymad
itu Madan,, dan judul tulisan ini MaDan..
Maksud saya Mahasiswa Teladan.. Hee.

Kisah tentang MaPres ini sebenarnya udah pernah disinggung di sini..
Ceritanya,, pas tanggal 7 September 2011 kemaren, bertepatan dengan adanya kegiatan P2B di kampus, diumumin siapa-siapa aja yang terpilih jadi mahasiswa berprestasi tingkat jurusan dan fakultas.
Dan yaah, saya terpilih jadi salah satu mapres di jurusan saya.. Urutan 2, Alhamdulillah yah. πŸ˜€
Momen itu juga di rasain sama Bung Ikhsan yang ada di urutan 1 jurusan + fakultas dan Nae yang jadi urutan 1 di jurusannya dan urutan 2 di fakultas. Chukhae πŸ™‚ #telat

Dapat predikat MaPres sebenarnya beban juga sih,, orang-orang yang nggak kenal kita pasti beranggapan kita itu pintar, patut di contoh, dll.

Padahal, kalau liat dari judul tulisan ini, MaPres bukan MaDan,, itulah kenyataanya..
Mahasiswa berprestasi bukan mahasiswa teladan. ‘Bukan’ refers to ‘belum tentu’.
Karena memang ada mahasiswa berprestasi yang memang mahasiswa teladan..
Macam teman-teman saya yang ini –> #lirik Nae, Ikhsan

Kalau orang mau meneladani kita yang baik-baik, silahkan aja.
Tapi kita biasanya ngerasa kita nggak pantes diteladani.
Rasanya nggak pantes aja.
Kita nggak ada bedanya sama mahasiswa lain,, kadang juga bisa malas, telat masuk kelas, nggak ngumpul tugas, dan hal-hal lain yang memang dilakukan mahasiswa kebanyakan. Nilai kita juga ngepas. Hehe.

Sebenarnya maksud dari tulisan ini pengen nge-share foto aja sih,, haha #sombong
tapi ya itu, sampai tulisan ini di post, saya nggak ngambil foto dari panitia P2B.
Cuma dapat satu foto dari temen jurusan lain yang kemaren bawa kamera.. thanx yaa πŸ˜€

ini dia fotonya.. hehe

Advertisements

6 thoughts on “MaPres bukan MaDan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s