SElamat party!!!

SElamat party!!!

Hari Rabu, 15 Februari 2012.
satu momen lagi saya alami.. ujian skripsi.
huaaaa,, chukhae,, saya sudah menyelesaikan ujian skripsi dengan baik.
(ngasih selamat ke diri sendiri -_-)

meski belum dikukuhkan, udah berasa jadi SE aja, hehe 😀

SE wannabe (saya dan teman-teman seperjuangan) berencana party lagi setelah semuanya ujian skripsi.
eh, kita ga party macem-macem lo yaa.
cuma melepas penat sejenak setelah meringkuk bareng skripsi.
makan-makan gitu deh..

tapi, ga cuma habis ujian skripsi ini aja lo kita party.
sebelum semua (baca: skripsi) menjadi rumit, kita juga party, haha

ini foto sebelum kita seminar proposal skripsi.

ini setelah selesai seminar proposal

naah, yang ini habis kita ujian/sidang skripsi.


party mulu, alias makan teruuusss 😀

naah,, di party yang terakhir saya makan Udon Korea..
setelah bingung mengelilingi Food Court, menambatkan pilihan sama makanan korea..
ini penampakannya pas udah habis, haha..

gimana rasanya??pedaaas.. soalnya yang aku pesan ini udon sapi lada hitam..
tak apa lah, yang penting udah mencicipi makanan ala negeri suami-suami saya.. 😀

Tetap sehat tetap semangat supaya kita bisa party lagi!!!

See Yaa :*

Advertisements

4 thoughts on “SElamat party!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s