(I think) He’s beautiful.

(I think) He’s beautiful.

Tex Saverio..
Bukan nama kota atau jenis pajak baru di Indonesia (?)

Ini nama orang.
Dilihat dari nama, kayaknya dari negara mana gituu.
Baru tau ternyata dia salah satu desainer Indonesia.

Itu juga karena kemaren nonton Just Alvin.

Masih muda. Talented. Salah satu rancangannya pernah dipakai Lady Gaga.. Uuu~

He is gorgeous! Aaaahhh.. >.< #labil

Bening. Putih. Mulus.
Subhanallah.. Ini makhluk ciptaan Allah.

Cakep? Banget.
Cantik? Iya.

Waktu di Just Alvin.
Gue liat dia ngomong. Lebih kalem dari gue.
Trus dia ketawa. Lebih garang ketawa gue -_-
Waktu dia pegang papan sketsa, tangannya, jarinya. Mulus, lentik.
Dan gue langsung liat tangan + jari gue -_-

Kelihatan yaa bedanya yang terawat sama yang nggak.. Haha :))

Ternyata cowok cantik ga melulu dari Korea.

He is beautiful, isn’t he? >.<

Tex Saverio ini mengingatkan gue tentang berita yang pernah gue liat di tv.

Tayangan itu menampilkan beberapa pria yang dikatakan cantik, dan salah satunya adalah Andrej Pejic.
Laki-laki ini adalah model untuk pakaian wanita -_- #kiamatsudahdekat
dan gue akui, dia memang cantik.. haha

ini fotonya..

dan ini, he’s beautiful 😀

One thought on “(I think) He’s beautiful.

Leave a Reply

