Arifah: Saya dan Dude Harlino sudah tidak ada harapan.

Arifah: Saya dan Dude Harlino sudah tidak ada harapan.

PERHATIAN!! TULISAN INI BISA MENYEBABKAN SAKIT PERUT ATAU PENGEN MUNTAH. JADI. WASPADALAH! 😀

Kalau kalian orang dekat saya, pasti tahu bagaimana saya terhadap Dude.

Saya fansnya? Mungkin bukan. Karena tidak semua sinetron Dude saya tonton
Begitu kan biasanya seorang fans? Menonton semua acara Sang Idola.

Saya hanya menyukai sosok Dude. Yang asli, bukan peran.
Kalaupun ada, paling yang saya tonton itu Dude dengan peran yang saya suka, seorang ustadz.
Kalau nonton sinetron yang lain, ga nahaan.

Waktu dia datang ke kota ini, saya juga tidak mengunjungi keramaian itu hanya untuk melihat Dude.
Karena saya memposisikan dia bukan sebagai idola, tapi calon suami (huahahahaha)

Ada apa di antara kami?
Sebenarnya….

Haha, dia bahkan tidak mengenal saya.
Saya yakin juga, dia tidak tahu kalau saya ini ada, kecuali dia baca tweet-tweet saya untuk dia. Haha

Bagaimana saya menggambarkan rasa suka saya terhadap dude.
Hmmm..

Saya ini korean lover, cowok-cowok cantik dari negeri ginseng ini seringkali bikin melted.

Tapi, artis indonesia yang bisa bikin saya gugup + klepek-klepek waktu liat dia, cuma Dude Harlino. (itupun cuma liat di tv, hehe)

Cuma Dude juga yang bikin saya berangan-angan, pengen punya suami artis, tapi artisnya itu Dude.
Yang lain nggak mau. Haha.

Orang-orang, khususnya teman-teman saya mungkin menganggap saya gila :p
Keluarga saya juga kayaknya nganggap gitu 😀

Kemarin-kemarin kan heboh tuh gosip Dude putus sama Andah.
Naah, teman-teman saya heboh ngasih kabar ke saya.
Ternyata keluarga saya juga gitu. Kakak saya, bahkan kakak ipar juga.
Mereka seolah-olah mengabarkan kepada saya, ‘Kesempatan kamu sama Dude terbuka lagi’.
Saya pikir, mereka juga ikut-ikutan nggak waras. Haha..

Sama teman-teman, saya cuma ngasih respon, ‘Iya nih, jadi nggak enak sama Andah’.
Eh, mereka malah nuduh saya jadi orang ketiga.
Heei, yang sekarang agak sinting siapa ya?? Hahaha..

Tapi ada yang sedikit berbeda di keluarga saya, respon mereka.
Bukan candaan, seolah-olah ini kenyataan.

Waktu itu, Saya, Kakak1 dan Kakak5, dan Mama sedang ngumpul dan ngobrol.
–Saya lagi ngisi form buat ikut seminar–

Tiba-tiba Kakak5 nyeletuk, ‘Fa, Dude sama Andah putus’.

Saya cuma nimpalin, ‘Iyaa, hehe, katanya sih karena ada perbedaan prinsip, mungkin si Andah belum mau pake jilbab’.

Eh, Mama nyahut, ‘Duuh, padahal di sini ada yang mau ya, udah pakai jilbab lagi’.

Saya langsung nyambar, ‘Iya nih, hahahaha’.

Kakak5 bilang, ‘Aku sampai berdoa lo Fa, kalau ntar aku ketemu dude, aku bilangin deh’.

‘Mending aku sendiri yang ketemu sama dude, hahaha’.

Kakak5, ‘Iya sih, mestinya kalau mau nikah sama Dude, paling ga kamu satu kaliiii aja dulu ketemu Dude, baru deh ada harapan, hahaha’.

Tapi tiba-tiba Mama ngomong gini, ‘Jangan deh, kamu mau bikin mama sakit jantung nikah sama artis?’.

Saya dengan naifnya nyahut, ‘Kalau Dudenya mau ninggalin keartisan demi aku?’ (sinting ya? Haha)

Mama langsung nyambung, ‘Kamu mau ngasih dia pekerjaaan apaa??’

wakakakakkakak.. kita semua langsung ketawa.. #LOL

Tapi Kakak1 tiba-tiba ngomong, ‘Jangan deh, jangan artis, kalau dokter atau yang lain, masih bisa diterima lah, jangan artis deh’.

Saya dengan sotoy nyahut lagi, ‘Tapi Dude itu orangnya sholeh, kak’.

Kakak5 yang td pro sama saya malah ngomong, ‘Tapi sholehnya yaa gitu, sholehnya artis’.

Kakak1 masih menimpali, ‘Jangan artis, yang lain aja’

dan lagi-lagi kita ketawa.. Hahahaha

catatan:
di form seminar ada kolom nama suami/istri, saya langsung nyebut nama Dude Harlino, Kakak1 cuma bisa ketawa (kasian kali ya liat adiknya, haha)

See, betapa seriusnya pembicaraan ini, meskipun saya dan keluarga tau ini hanya khayalan saya, tapi saat pembicaraan itu terjadi, mereka serius lo.

Pembicaraan ini saya ceritakan ke Kakak7, karena malamnya istrinya mengabarkan (lagi) ke saya kalau Dude dan Andah putus.
Klop banget deh keluarga ini.. Hehe

Kakak7 malah bilang gini, ‘Kakak1 itu percaya bahwa tak ada yang tak mungkin, dia yakin ucapan/harapan kita itu adalah doa, yang sangat mungkin dikabulkan Allah, jadi mending jangan berdoa nikah sama artis, takutnya dikabulkan Allah. Hee.’

Meskipun Kakak7 nggak bilang gitu, saya juga paham maksud Kakak1.
Dan saya juga yakin.
Setiap apa yang kita ucapkan, didengar oleh Allah.
Harapan itu menjadi doa yang bukan tak mungkin akan dikabulkan Allah.
Mungkin dari sudut pandang Kakak1, punya hubungan dengan seorang artis akan sulit menghindari mudharat yang timbul, karena dunia keartisan, begitulah..

Jadi,, Saya dan Dude sudah tidak ada harapan..
Kakak dan Mama Saya nggak merestui.
Buahahaha #LOL

Siang itu saya sempat update status fb dan twitter.

‘Mama belum siap punya menantu artis. Kakak juga ga setuju. Maafkan aku @dude2harlino, semoga kamu dapat yang lebih baik’

status ini otomatis menimbulkan respon yang beragam,, dari sekedar tertawa ngakak, shock, sampai rasa kasihan yang ditujukan kepada saya.

Hahahaha,, it’s just funny moment in my life..
Terkadang, agak sotoy itu menyenangkan.. 😀

Untuk Dude Harlino, pokoknya kamu harus jadi milik saya, meskipun hanya di surga nanti -tetep ngotot- buahahaha XD

Peace n Love buat semua fans Dude 😀

Salam.
ArifahMarhamah

6 thoughts on “Arifah: Saya dan Dude Harlino sudah tidak ada harapan.

  1. like this peh like thissssss!!!!!!
    NGAKAK DOT COM!!!!! Hahahahhahahahahahahaha XDXD..
    sepertinya sama dude memang tidak ada harapan.. tapi masih ada harapan di tempat lain.. seperti dude KW SUPER misalkan? hahahhaa XDXD
    ngakak sumpah peh XDXD..

    1. hahahahahaha,, tengkyu cha, tengkyuu..
      tolong kuatkan aku yaa, kalau nanti aku ingat sama Dude.. *mukapolos* huahahahahha XD
      yaaa, semoga saja ada Dude KWSuper, KW1 juga ga papa,, wkwkwk XD

  2. Kq kita sama ya….!!!
    soalnya kluarga jg sering bgt neledek Q t’utama adek bungsu Q, ampe2 klo ada k’ dude d TV d histeris manggilin Q, bahkan klo Q lg gak d rmah dia bsa tiba2 sms atau nelpon ngasih tau klo k’ dude lg muncul d tv atau lg ada d infotainment…..!!! hahahahah

    1. hahaha, sama banget..
      biasanya sih temen2 aq yg sms kalau Dude ada d tv, apalagi kalau di infotaintment..
      sama banget dah pkoknya,, haha XD
      kalau kaka aq cuma nyeritain apa yg dia liat d tv tentang Dude.. hee

Leave a Reply

