berhenti galau, gue ngomong dilema.

berhenti galau, gue ngomong dilema.

Tuhan, tolong aku.
Ku tak dapat menahan rasa di dadaku.
Ingin aku memiliki.
Namun dia ada yang punya.

Tuhan, bantu aku.
Ternyata dia kekasih sahabatku.
Entah apa yang harus kukatakan.
Hatiku bimbang jadi tak menentu.

Kalian pasti familiar dengan kalimat di atas.
Yup, itu emang sepenggal lirik dari lagu Dilema yang dinyanyiin girlband Cherrybelle..

Musiknya enak di dengar loh, beneran.
Pertama kali dengar lagu itu di acara FTV Awards di SCTV.
Pertama kali juga liat penampilan mereka, dance sambil nyanyiin lagu itu.

Saya rasa liriknya lucu, apalagi di dua bait pertama, remaja banget lah, pas banget dinyanyiin sama remaja-remaja juga.

Tapi, saya pikir lagu ini lebih cocok dinyanyikan oleh seorang penyanyi, bukan banyak penyanyi yang dijadikan grup-dan kemudian harus membagi beberapa bait itu menjadi part-part yang mereka nyanyikan.

Dan saya rasa (lagi), lagu ini ga cocok kalau harus dinyanyikan sambil ngedance.
Jujur aja, sejak pertama kali liat dance mereka-yang saya rasa cukup ngebeat di beberapa part, agaknya tidak sesuai dengan lagu yang mereka bawakan-yang saya pikir tergolong santai.

Saya pernah mengutarakan ini pada teman saya, sebut saja Bung Ikhsan, yang waktu itu sedang update status di facebook dengan lirik lagu Cherrybelle ini.. haahaa.. Dan yaa, dia setuju kalau lagu ini lebih cocok dinyanyikan sendiri dan ga perlu pakai dance.

Saya juga sempat ngomongin lagu ini sama kakak saya, Mr. Exball. Waktu itu saya lagi menyenandungkan lagu ini dan kebetulan dia ada di samping saya. Kalau ga salah dia bilang lagu ini lucu. Saya bilang, kayaknya lebih bagus kalau dinyanyiin satu orang aja. Dia bilang, iya, bagusnya gitu.

Dan kayaknya temen-temen saya juga pada setuju, haha πŸ˜€

oh iya, satu lagi. udah pada liat video klipnya??
kalau belum, liat dulu deh..

 

udah liat? gimana?

saya ga mau bohong, tapi sebenarnya saya juga ga enak ngomongnya..
pertama kali liat video ini, yang terpikir cuma satu.
SNSD-Gee.

kenapa? karena saya rasa konsepnya itu mirip. sorry 😦

kalau liat lirik lagu Dilema ini, ceritanya kan dia suka sama cowok, tapi cowok itu kekasih sahabat dia.
dengan gambaran seperti ini, yang gue bayangin mestinya ada scene di mana si cowok lagi jalan kek sama sahabatnya, trus ada yang gigit jari di pojokan liatin mereka (?) or something like that lah..

tapi, kenyataannya, di video klip itu, ada satu cowok, yang kayaknya disukain sama semua member. digoda-godain gitu, kan? yang saya liat, 9 sahabat ini ngerebutin satu cowok dan ga keliatan si cowok itu sebenarnya kekasih siapa.

menurut gue, konsepnya agak melenceng dari isi lagu.. menurut gue lo yaah.. πŸ™‚

gue ada maksud ngebash atau sejenisnya.
lagi-lagi, ini semua hanya pendapat gue.
ini pendapat gue sebagai penikmat musik.
penikmat musik yang berharap musik Indonesia bisa jadi lebih baik (sok amat ya? :p)
dan asal kalian tahu, gue suka lagu ini, meski hanya sebatas mp3.
Dilema, ada di handphone gue πŸ™‚

bahasa gue nyampur, ya sudah lah.
tulisan juga tulisan gue, blognya juga blog gue (meskipun nebeng di wordpress :p)

Salam Galau berganti Dilema,
ArifahMarhamah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s