do you believe that I’m 21???

do you believe that I’m 21???

well ya, gue memang berumur 21.. barusan tanggal 13 kemaren.
so, Happy Birthday for me! 😀

berkurang lagi deh jatah hidup gue di dunia, dan yang bikin galau, gue ga tau jatah hidup gue berapa tahun lagi -_-

umur 21 itu, berarti udah lewat 20. tuntutan buat lebih dewasa makin berat, padahal gue masih suka jadi anak-anak. haha.
resiko dikatain tua, itu pasti! apalagi kalau punya temen-temen yang pinter ngomong dan fasih mengolah kata-kata ‘pujian’.

ngomong-ngomong soal temen, jadi pengen cerita apa yang terjadi tanggal 13 kemaren. hihi..

kalau pernah baca posting gue di sini, gue cerita tentang beberapa hal yang terjadi setiap tanggal 13 september atau menjelang tanggal itu.

dan tahun ini, it’s sweet than sweet seventeen..*ngarang
(dimana2 mah yang ada sweet seventeen, bukan sweet twentyone, haha)

tanggal 13 kemaren gue masih di surabaya dan memang dijadwalkan pulang ke banjarmasin pagi harinya. untuk urusan apa gue di sana? ntar deh gue cerita di postingan yang lain, hehe.

menjelang tanggal 13-malam harinya-gue ga sempat baca beberapa sms yang masuk ke hp karena gue udah tidur, baru paginya gue baca..
sms pertama yang masuk dari kakak gue tercinta, Mr. Exball, ngirimnya kayaknya tengah malam, bahkan belum masuk tanggal 13, hihihi.. kemudian disusul sms-sms lain dari temen-temen gue..

karena pagi itu gue mesti naik pesawat, terpaksa lah hp gue matiin, dan pas sampai di bandara syamsuddin noor, barulah beberapa sms yang mungkin pending, masuk ke hp gue.. (sms-sms ini masih berlanjut, bahkan ada yg ngirim tanggal 14, hehe)

*gue berencana bikin rekap sms-sms dr kalian, wahai teman-teman dan kerabat tercinta, jadi tunggu saja.. hihihi..

gue sampai di rumah kira-kira jam 11 pagi, cuman istirahat sebentar dan langsung ngampus, karena gue belum konsul sodara-sodara!

hari itu, asal kalian tahu saja, gue ga jadi konsul. -_-

dosen gue rapat, gue ke sana ke mari. dosen gue pulang, gue cuma bisa gigit jari. (kalau mau konsul, tunggu aja kali yee)

tapi, seperti kata R.A Kartini, Habis Gelap Terbitlah Terang (?)

meski ga jadi konsul, sore itu gue dapat surprise dari temen-temen, adik-adik dan kakak-kakak gue Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Akuntansi. (mau dapat surprise ini gue di suruh nunggu sampai sore lho, surprise ga sih? haha)

tapi thanks ya.. gue bener-bener seneng, terharu, dan laper (loh?)

thanks banget buat surprise, kue, dan hadiahnya.. pasti dipakai kok kadonya. dan gitar itu, semoga saya bisa memainkannya. haha

Apalagi yang bisa aku ucapkan selain kata terima kasih.
Untuk kalian, karena mau mengingat hari itu.
Untuk kalian, karena mau mengingatku.

dan ini sedikit rekam jejak kejadian di sore tanggal 13 September 2011.

*foto diabadikan oleh Jeandy dan Ihan.

gue pakai baju ungu.
gue belepotan.
gue yang bergaya ala cherrybelle.
percaya ga sih kalau gue yang imut itu berumur 21? :p

Salam Sayang 😀
ArifahMarhamah

One thought on “do you believe that I’m 21???

Leave a Reply

