13 September 2010 = 20 tahun.. tua ya..

13 September 2010 = 20 tahun.. tua ya..

20 tahun?? tidaaaaaaaaaaaaaakkk.. saya sudah setua itu ternyata. haha

tp mau ga mau ya tetep bakal d’lewatin tu umur, hee..

kemarin ngumpul sama keluarga pas Idul Fitri.
**eh, Met Idul Fitri yaa semuaa ^^
d’antara sepupu2 cewe yg badannya s’gede gw, gw yg paling tua,, haahaa #tidakbisaterima
sepupu gw cepet gede ato gw yg udah g berlembang? kayaknya opsi 2 deh.. haha

malahan salah1 sepupu gw bilang, “kaka rifa 20 lah? tuha nya!” *jleep #NANCEP GAN! hahaha

apa salahnya sih punya umur 20?
*salah banget! soalnya ga bisa ngatain temen yg 20 thn krn gw jg 20 tahun.. haha
#maafkan aku Ta*a.. hihihi..

jd pengen flash back ke beberapa tahun yg lalu, mengingat momen2 penting d’tiap tanggal 13 September… so,, check this out.

*eh, gw ga inget ke-19 momen itu looh,, jd beberapa aja deh.. hee

tahun 19xx (lupa gw)
pertama kali dibikinin kue ulang tahun.. #senenggila
pas pulang sekolah, waktu SD nih, gw msh ingat.. tiba2 ada kue ulang tahun yg gueeedee -menurut gw- dan cuuuaaaanntiiik bgt.. lucu, warna-warni.. haha. gw udah lupa rasanya, tp gw seneeeng bgt wkt itu.. haha

tahun 19xx (lupa juga. haha)
kayaknya gw sakit deh pas ultah ini,, pertama kali juga kayaknya d’rayain sm orang lain, biasany paling ga dirayain -haha- ato sm kluarga.. waktu itu slametan kecil2an sm anak2 TPA sebelah rumah gw -yang gw juga ngaji d’sana dan gurunya itu kaka2 gw- haha..

sebagian memori lupaaa.. tapi setiap tahun selalu istimewa, soalnya gw tambah tua.. haha.

beberapa tahun terakhir,, kayaknya ga bisa terlupakan.. hee

13 September 2007=17 tahun (sweet seventeen uy)
hwaaaa,, ini neh yg gw bilang Sweet Seventeen, bnr2 sweet,, bisa d’bilang gw bikin pesta waktu itu.. haha. kebetulan 13 September 2007 ini bertepatan sama 1 Ramadhan, naah, acara ultah nya itu buka puasa bareng, sebelumnya gw takut bnyk yg g dtg, kan hari pertama puasa, eh ternyata banyak jugaa,, haha. acaranya standar lah, ada ceramah dr kaka gw, trus, makan deh wktu bunyi bedug, haha.. sayang ga d’abadiin pake foto, jd ga ada kenangan yg tertinggal.. But I always remember that day..

13 September 2008=18 tahun
Alhamdulillah.. umur 18 ini aku rayakan dengan melihat Ka’bah.. yup,, karena waktu itu kita lagi umroh. hee.. kalo ga salah kita sampai d’Makkah itu malam 13 sept ato 13 sept ny, gw lupa.. pokoknya ini hadiah yang luar biasa.. Syukur yang tiada terkira karena Allah memberi kesempatan buat melihat Rumah-Nya dan menyambut usia 18 di sana.. Thanx to Allah, Abah n Mama n kaka2 semua..  ^^

13 September 2009=19 tahun
hihihi,, tahun ini ultahnya agak lucu2 gimanaa gitu.. tp terharu juga sih.. hee.. waktu itu d’kasih surprise sama kakak2 seniorku tersayang.. hee.. katanya sih awalnya mau ngasih surprise buat gw sm ka wiwit yang kebetulan ultahnya 14 September, krn ka wiwit ga ada, jadi cuma gw yg dpt surprise.. hr itu -tgl 14 Sept- pengurus HMA sama panitia PIA mau buka puasa bareng tp sebelumnya kita berbagi dulu sama adik2 d’panti asuhan.. nnah,, gw dpt surprise wkt kita lg buber,, hbs makan -eh, blum selesai betul makan gw- gw ditusuk apa dcolek ya dr belakang, lupa juga.. gw ngeliat sih kue ultah yg ada lilin 20 tahun itu, gw kira mw ngasih surprise buat ka wiwit, jd gw cuek aja, g ngerasa d’colek buat liat tu kue buat gue.. cuma,, kalo g salah ka wiwit wktu itu ultah yg je 21 deh, apa ada yg ultah lg, soalnya gw g liat ka wiwit wktu itu.. eh,, ternyata eh ternyata.. gw yg d’kasih surprise.. hahaha.. #mukabego.. katanya sih salah beli lilin ato apaa,, tp 20 itu umur yg berada d’antar gw (19) n k wiwit (21).. jd,, okee lah.. haha.. gw d’suruh niup lilin????? haa.. 19 tahun gw hidup g pernah niup lilin pas ultah kcuali kalo lg mati lampu #bacapostingsebelumnya.. tp gw syok+terharu+seneng,, jd buat ngehargai kakak2 gw itu, gw tiup deh lilinnya.. haha.. MAKASIH BANGET buat semuanya pd hr itu.. ultah gw d’rayain sm keluarga baru gw d’kampus.. LOVE U ALL.. ^.^
13 September 2010=20 tahun
gw tua? kayaknya.. haha.. tp kata orang bijak, “jadi tua itu pasti, jadi dewasa itu pilihan”.. jd tiap orang pasti menua,, tak usah khawatir.. #menenangkandirisendiri.. haha..
Alhamdulillah, tahun ini d’rayakan sama kakak2 gw.. hee. ngerayainnya juga pas ultah Dihya -ponakan gw- tgl 11 September kemaren, soalnya mumpung lg pd ngumpul,, hee.. thanx to my bro -Ibal- yg udah nraktir.. moga rezekinya tambah banyak,, amiin..

kalo udah flash back gini,, jd inget ayat.. “Nikmat Tuhanmu manakah yang kamu dustakan”
yaa,, setiap tahun, bahkan setiap hari, selalu ada nikmat yg kita rasakan, selalu ada rezeki yg datang tanpa kita perkirakan. Siapa yang mengatur dan memberi semua itu selain Dia Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu, Dia Yang Maha Pemurah kepada hamba-Nya..
Sungguh yang kita perlu lakukan hanyalah bersyukur, dengan menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya..

*Alhamdulillah.. terlahir sebagai bayi yang sempurna 20 tahun lalu..
*Alhamdulillah.. terlahir di keluarga yang diliputi kasih sayang dan kebahagiaan meskipun cobaan terkadang juga datang..
*Alhamdulillah.. memiliki kedua orang tua yang berjuang demi anaknya dan selalu siap dengan doa-doanya ketika anaknya memerlukan..
*Alhamdulillah.. memiliki kakak dan kakak ipar yang selalu ingat dan sayang kepada adik bungsunya di tengah kesibukan mereka..
*Alhamdulillah.. memiliki ponakan yang bisa menguji kesabaran namun juga membuat hati senang..
*Alhamdulillah.. memiliki sahabat dan teman yang bisa menerima diri ini dengan segala kelebihan dan kekurangannya..
*Alhamdulillah.. bisa merasakan indahnya dunia sekolah, hingga saat ini, kuliah karena keringat dan air mata Mama dan Abah..
*Alhamdulillah.. selalu merasa dicukupkan atas apa yang dimiliki..
*Alhamdulillah..
*Alhamdulillah..
*Alhamdulillah..

begitu banyak yg Dia berikan selama 20 tahun ini.. hanya satu kata yang bisa terucap.. Alhamdulillah..

Teriring doa untuk orang-orang tersayang..
Semoga Allah senantiasa memberikan umur yang berkah kepada Nini, Mama, Abah, Kakak, Kakak Ipar, Ponakan, Sahabat, Teman, semua keluarga yang tak dapat disebutkan satu-satu.. Semoga Allah selalu memberkahi mereka, memberikan kesehatan kepada mereka, melimpahkan rezeki kepada mereka dan menjaga mereka serta menjauhkan mereka dr siksa api neraka.. Amin Ya Rabb..

Memohon untuk diri ini, agar selalu jauh dr sifat2 tercela, agar bisa membahagiakan kedua orang tua, dan berharap segala kebaikan selalu mengiringi langkah kita.. Amin, Amin, Amin Ya Rabbal ‘Alamin..

*)posted on my old blog – 12/9/2010

Advertisements

2 thoughts on “13 September 2010 = 20 tahun.. tua ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s