HI :)

HI :)

mungkin ini posting pertama di wp, tapi bukan tulisan pertama saya di blog.

Hi. Welcome to my blog -blog baru tepatnya-

ini adalah blog ketiga yang pernah saya buat. ya, memang sudah tiga blog, tapi saya berencana hanya akan mengelola blog ini dan menonaktifkan dua blog yang lain. untuk mengisi blog ini, saya akan posting ulang tulisan-tulisan yang pernah saya tulis di blog maupun di notes facebook saya.

saya berencana untuk menuliskan semua yang ingin saya tulis, tak ingin lagi memendam bakat menulis saya yang luar biasa, kacaunya.

kalau kalian mengenal saya di dunia nyata. jangan kaget saat nanti menemui tulisan saya yang bernuansa galau-patah hati-cinta-suka cita. bukan tak mungkin nanti saya juga akan menuliskan sesuatu yang jarang saya tulis, politik, agama, atau bahkan sebuah fanfiction.

saya hanya ingin menulis. menulis tentang saya, keluarga, teman, hidup, mimpi, cinta, dan Tuhan.

kalau nanti kalian menemui tulisan yang di proteksi, hei, saya juga punya privasi. terkadang saya harus menulis, tanpa harus dibaca orang lain.

thanx to @OCHASYAMSURI buat info proteksi tulisannya ^^

2 thoughts on “HI :)

Leave a Reply

